*El AmIgO dE vErDad Es El kE nuNkA tE mIeNtE y Al Ke NunkA Le MeNtIrAS.... *LaS lAgRiMaS sOn La UlTiMa SonRiSa DeL aMoR *El aMOr AbRe ToDaS lAs PuErTas...eL ReNcOn LaS cIeRrA *CreO mAs En DiOs DesPUeS dE lA FoRtUnA De DoS CuErPoS y El AmOr.! bIs...!
__________________ ZuGar___B0x~* i'lLbEy0uGuArD!aNANGEL<3 |