11-04-2007
, 08:56:17
|
#2672 |
| Denunciante Sobresaliente
| No Se Si FuE la DiStAnCiA o TaL VeZ CuLpA De Mi IgNoRaNCIa... No Se SI FuE PoR Mi InMaDuReZ Ke CoNmIgO No KiErEs VolVeR
__________________ (¯`· _·[« §øçîåZð‡ð»]· _·´¯) !! >·JuAnDeL· < !! Mi HErMoSO |
| |